Wednesday, November 24, 2010

Lirik dan Chord Gitar Steven and Coconut Treez - Gudbye Anjing

http://

Chord Gitar Reggae Steven & Coconut Treez - Gudbye Anjing :

intro : C D G

F C
Tak Ada Yang Tersisa . . Yeah
F C
Cuma Rasa Kecewa . . Uh Ye Yeah
F Dm G
Saat Semua Janji Yang Terucap Kini Kau Bermakna . . Ohh
F G
sesak Didalam Dada . . Uh Ye Yeah
F G
Rasanya Gak Percaya
F Dm G C
Saat Kita Musti Berpisah Dan Lupakan semua . . Semua Oo Yeah
Dm
Bye My Said That The Words Just Say That Night

And Now Just Become Words With No Action But Last

Now U Just Rest In My Time . .

Reff : G Em
Dan Gue Coba Biasa’n Diri Tanpa Loe Lagi
Dm
Gue Pengen Nyantai Lagi Slow” Lagi
G
Gak Pengen Kecewa Lagi
G Em
Dan Gue Coba Jalani Hari” Tanpa Loe Lagi
Dm
Gue Pengen Bebas Lagi Pengen Nongkrong Lagi
G C
Gak Pengen Ribet Mikirin Elo Lagi